SAFARI KKN ANGKATAN 64

Kabupaten Temanggung _ Safari KKN Angkatan 64 JQH eL-Fasya dan eL-Febi's UIN Walisongo Semarang kali ini tidak kalah seru dengan Safari KKN Angkatan 63. Bahkan Safari KKN kali ini memecahkan rekor Safari KKN Angkatan 63 dengan diikuti sekitar 23 motor atau 63 Warga JQH. Safari KKN kali ini selain diikuti oleh Anggota dan Pengurus JQH, juga diikuti oleh Demisioner dan Alumni JQH eL-Fasya. 
SAFARI KKN ANGKATAN 64
Pemberangkatan dari kampus tercinta sekitar pukul 14.00 WIB. Melewati daerah Ungaran, Salatiga, dan Ambarawa dengan diiringi guyuran hujan, para tourist JQH akhirnya tiba di Posko 02 Kecamatan Tembarak, tepatnya di Desa Menggoro, Posko dari Saudari Hetty Sri Wardani (Bendahara Umum: 2013-2014) sekitar pukul 5 sore. 
Setelah melewati waktu maghrib, para tourist JQH melanjutkan perjalanan ke lereng Gunung Sumbing, Desa Wonosari, Kecamatan Bulu. Tepatnya menuju Posko 43 di Posko Wakil Ketua JQH 2013-2014 Saudari Itsna Fitri. Dilanjutkan dengan makan malam dan canda tawa, para tourist JQH beristirahat dan bermalam sambil menikmati suasana yang amat dingin.
Esok hari pun tiba, setelah sarapan para tourist JQH 'muncak' menuju ketinggian 2093 mdpl tepatnya di Dieng Plateau yang terletak di Wonosobo - Banjarnegara untuk menikmati pesona alam dan Cagar Budaya Candi hingga siang hari menjelang sore hari. Setelah puas menikmati wilayah "Carica", para tourist turun kembali ke Temanggung tepatnya di daerah Morobongo Kecamatan Jumo. 
Tiba di Posko Saudari MiftahurRohmah, para tourist JQH menyantap makan malam hingga tiba waktu Maghrib. Setelah maghrib para Tourist JQH berpamitan untuk pulang kembali ke kampus tercinta. Dengan kondisi yang capek, para tourist lebih memilih jalur terdekat yaitu melewati jalur Curug Sewu, Boja. Menembus gelapnya kebun karet, akhirnya para tourist selamat sampai kampus tercinta UIN Walisongo Semarang. Alhamdulillah...

Posting Komentar

0 Komentar